Menikmati Wisata Keluarga di Cimory on Valley Bawen Semarang






Menelusuri Jalan Bawen kita melewati Lokasi Wisata Cimory, baru tahu kalau di Bawen juga ada cimory. Anak-anak langsung teriak “stop momy!!! ”, mungkin karena waktu berlibur ke Cisarua Bogor kita skip untuk berkunjung kesana. 

Cimory on Valley Bawen yang beralamat di Jl. Raya Soekarno Hatta Km. 30, Jati Jajar, Bergas, Semarang. Cimory on Valley Bawen memiliki area pakir yang cukup luas. Masuk ke area Cimory on Valley Bawen kita sudah di sambut dengan Toko Souvenir yang menjual aneka Susu Segar, produk olahan dari susu, aneka makanan dan juga pernik-pernik boneka sapi yang lucu-lucu.











  
Mau masuk lebih lanjut lagi, kita cukup membayar 15.000 saja. Dari tiket masuk kita juga dapat Voucher Free 1 pc minimori yogurt, voucher Rp. 5.000,- setiap pembelian sosis, voucher Rp. 10.000,- untuksetiap pembelian Moo Moo Roll, dan 20% off setiap pembelian 1 pc ice cream Eskimo. Ih jadi tambah seru nih …..


Banyak area yang bisa kita telusuri di kawasan wisata Cimory on Valley Bawen, seperti Peternakan, kebun, restaurant, playground dan masih banyak lagi. Yang menarik untuk anak-anak jelas area peternakan, disana anak-anak bisa melihat berbagai macam binatang seperti sapi, reptile, kelinci, rusa, domba, kambing dan aneka unggas. Kita diperbolehkan untuk memberi makan mereka loh. Hanya dengan 5.000 rupiah untuk makanan ungags dan  10.000 rupiah untuk satu kantung wortel segar, yang bisa berikan kepada beberapa hewan ternak disana. Setelah mengantungi beberapa plastic berisi wortel segar, anak-anak langsung berlari ke area kelinci, mereka senang sekali bisa melihat kelinci memakan dengan sangat lahap. Setelah menanyakan kepada petugas dari peternakan Cimory on Valley Bawen tentang binatang yang mana saja yang boleh diberi makan, mereka langsung berlari ke area rusa dan sapi. “mama ada shoun the sheep.” Teriak si kecil … wah ternyata tidak hanya ada di TV saja ya. Domba-dombanya gemuk-gemuk, jadi gemes banget. Anak-anak bisa berinteraksi dengan ternak yang tersedia. Jinak loh kita bisa mengelus-elus namun tetap dalam perhatian orangtua loh ya.










 Banyak area untuk berselfie  atau wefie di Cimory on Valley Bawean. Pojok-pojok taman dengan bunga beraneka warna, menambah nuansa cantik pada photo kita. Sampai di area Rumah Hobbit kita bisa menukarkan voucer yang ada di tiket masuk berupa 1 buah produk yogurt cimory disetiap tiketnya atau membeli sosis yang hangat .

















Setelah seharian berkeliling di area tidak terasa waktu semakin petang. Saatnya untuk mengakhiri perjalanan kami. Karena anak suka sekali dengan susu,  tidak lupa kami membawa oleh-oleh untuk kerabat serta persediaan di rumah. Susu segar serta cake moo moo roll. Ada juga produk susu lainnya yang tak kalah menggoda selera. Wah bisa kalap kalau begini. Ada satu yang tidak bisa lepas dari pandangan, coklat dengan aneka varian rasa serta kemasan yang cantik. Aduh tidak terasa keranjang belanjaan sudah penuh. Mungkin lain kali ya ….




Senang bisa berlibur sambil belajar di Cimory on Valley Bawen. Anak-anak tidak pernah bosan untuk terus mengajak ke sana dan kami pasti kembali.

________________________
Alamat :
Jl. Raya Soekarno Hatta Km. 30, Jati Jajar, Bergas, Semarang.
Telepon : +62 24 6921818

Jam Buka :
Senin  - Kamis 08.00 – 21.00 WIB
Jumat – Minggu  08.00 – 22.00 WIB









Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer