Guest House Villa Pohon : Kembali ke Alam






Weekend Bersama Keluarga di Penginapan Villa Pohon Godean

Mau liburan ke Jogja ?
Atau butuh penginapan untuk keluarga dengan nuansa asri ?
Ada satu Guest House yang cocok untuk menginap bersama keluarga.  Villa Pohon berada di sisi barat kota Jogjakarta, tepatnya di jl Godean km 10 Margoluwih, Seyegan, Sleman.

Jalan menuju GuestHouse Villa Pohon dari Pasar Godean tidak terlalu jauh. Walau letaknya didaerah perkampungan namun jalan menuju villa cukup baik. Ditambah dengan sawah-sawah yang berada disekitar villa menjadi pemandangan semakin asri.

 Villa Pohon memiliki lokasi yang sangat nyaman karena berada di pinggir aliran sungai kecil. Dengan pepohonan yang rindang dan angin yang sejuk membuat kita dapat menghirup udara dengan segar. Villa Pohon berada satu lokasi dengan rumah pemilik. Jadi kalau kita butuh apa-apa akan lebih mudah berkomunikasi dengan si pemilik Villa tersebut.


Masuk menuju area villa ada kolam ikan yang bisa digunakan untuk memancing dengan charge per kilogram dari ikan yang didapat. Terdapat juga Gazebo dan taman kecil di samping villa sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati suasana alam.
Kolam Renang
 
Bale Bengong 

Bale Bengong dan Taman Kecil

Taman Kecil depan Sungai 

Kolam di Pinggir Penginapan


Villa Pohon terdiri dari dua bangunan yang bersebelahan dengan kapasitas
tiga kamar tidur, dua kamar mandi dengan dilengkapi water heater serta dapur dengan perlengkapan alat masak.

Kamar 1 pada Lantai Pertama

Kamar 2 pada Lantai Kedua

Diteras atas kita bisa lihat pemandangan jauh lebih dekat

Teras Atas

Balkon pada Lantai dua

 Bangunan pertama terdiri dari dua lantai, Pada lantai pertama terdapat satu kamar tidur dengan satu bed serta kamar mandi. Untuk lantai kedua terdapat satu kamar tidur dengan dua bed dan balkon untuk bersantai. Sedangkan untuk bangunan kedua terdapat satu kamar tidur dengan dua bed, kamar mandi, dapur dan teras.

Kamar 3 pada Bangunan kedua

Kamar mandi dengan Water Heater

Teras dekat dapur

Area bersantai atau bisa untuk Yoga





Fasilitas terdapat :
-         Area Yoga
-         Area Laundry,
-         Area Barbeque
-         Kolam renang.

Dengan kapasitas 13 orang dan harga 600rb/Malam, Guest House Villa Pohon bisa menjadi alternatif pilihan keluarga yang nyaman.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer