Kenyamanan Menikmati Ayam Bakar di Mr.Blangkon


Degolan adalah salah satu wilayah yang cukup ramai di daerah Jl.Kaliurang. Hal tersebut karena adanya UII Salah satu Universitas Swasta Terbesar di Jogjakarta. Tidak heran disana banyak tempat kuliner dan salah satunya Rumah Makan yang tidak pernah sepi dari pengunjung adalah Mr. Blangkon Mie Bakso.


Karena Seringnya melewati jalan kaliurang akhirnya jadi penasaran pengen coba, namun selalu saja terlewat. Akhirnya menyempatkan waktu untuk mampir dan menjajal menu yang ada, pada saat kami sekeluarga melakukan wisata di daerah kaliurang. 





Lokasi rumah makan cukup nyaman, karena area parkir yang cukup luas. Masuk kedalam kita Meja dan kursi yang cukup banyak, bisa untuk acara semi formal maupun formal. Kemudian masuk pada area belakang terdapat gazebo-gazebo untuk lesehan serta tersedia juga ruangan-ruangan dengan kapasitas besar. Mau makan berdua saja atau dengan keluarga besar, jangan takut kehabisan tempat.


Akhirnya kami memilih untuk duduk di gazebo karena dibawahnya terdapat kolam dengan ikan-ikan dan ternyata di sana area bermain yang cukup menarik jika membawa anak-anak.  Sehingga membuat suasana makan menjadi lebih nyaman. 




Walau menu utama yang terkenal adalah Mie Bakso namun ternyata banyak menu yang bias menjadi pilihan, dari menu makanan ringan, menu utama serta pilihan minuman yang cukup banyak. Di menu utama selain mie bakso juga terdapat capcay, Nasi goreng dengan variasinya, olahan ikan, ayam serta masih banyak lagi yang lainnya. Mau pesan apa ya? …. Semua menu sangat menggoda. Akhirnya kami memutuskan untuk memilih ayam bakar, nasi goreng serta mie ayam istimewa. Untuk minuman penasaran dengan es campurnya. 

Mau pesan apa ya? …. Semua menu sangat menggoda. Akhirnya kami memutuskan untuk memilih ayam bakar, nasi goreng serta mie ayam istimewa. Untuk minuman penasaran dengan es campurnya. 





Nga nyesel makan di rumah makan ini. Lain kali kita  akan mencoba menu yang lain. All menu is yummy ….

_______________

Rm. Mr, Blangkon
JL Kaliurang, KM. 14,5, Degolan, Umbulmartani,
Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223.
Open : 09.30 – 19.30 WIB



Komentar

Postingan Populer