Melatih Konsentrasi di Iwak Kalen Kampung Sumilir





Mancing Yuuuk !
Memancing bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga. Ternyata banyak manfaat yang kita dapatkan dari memancing salah satunya adalah melatih konsentrasi, dapat menghilangkan stress, dan melatih kesabaran.

Sebagai alternatif kegiatan keluarga kita bisa memancing di Rumah Makan dengan fasilitas kolam pemancingan. Banyak rumah makan yang mengusung konsep ini. Rumah Makan dan Pemancingan yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Salah satu Rumah Makan tersebut adalah Iwak Kalen Kampung Sumilir.

Pintu Masuk

Gazebo 


Stepping Stone 





Mencari Rumah Makan Iwak Kalen Kampung Sumilir tidaklah sulit karena rumah makan tersebut tidak jauh dari Jalan Raya Godean tepatnya di Jl. Godean KM. 5, Kampung Guyangan, Nogotirto, Gamping. Apabila kesulitan kita dapat menggunakan GPS dalam mencarinya.

Dengan konsep Rumah Makan dan pemancingan maka pengunjung diperbolehkan untuk memancing dengan membawa alat pancing serta umpan sendiri. Kalau nga makan di sana boleh mancing juga nga ? tenang … pengunjung tetap boleh memancing walau tidak dimakan ditempat. Tapi jangan lupa setelah memancing dihitung loh berapa kilo ikan yang didapat. Semoga tangkapan kita sesuai dengan apa yang harapkan ya, karena ada ikan gurame, bawal, patin, nila, mas serta lele, dengan harga yang berbeda setiap kilonya.

Masuk ke Rumah Makan Iwak Kalen Kampung Sumilir kita memilih tempat makan disekitar kolam pemancingan, Juga tersedia beberapa gazebo dengan bangunan utama berbentuk limasan. Bangunan utama dapat digunakan untuk acara-acara dengan kapasitas ruang yang cukup besar.

Bangunan  Tepi Kolam 
Bangunan dengan Kursi Tepi Kolam



Gazebo


Mbaknya Ramah-ramah loh


Bagian dalam Bangunan Limasan


Bangunan Limasan TepiKolam
semangat mancingnya ya 


Menu yang ditawarkan Rumah Makan Iwak Kalen Kampung Sumilir sangat beragam dari olahan ikan, nasi goreng, sayur pendamping, lalapan serta sambal dengan kisaran harga antara Rp. 9.000 – Rp.18.000. Mau pesan minum panas, dingin atau juice buah juga boleh dipilih dengan kisaran harga antara Rp. 2.000 – Rp.10.000. Mau santai sambil menikmati kolam dan pemandangan disekitarnya, dengan harga Rp.7000 Rupiah kita bisa memesan kudapan seperti jamur crispy, kentang goreng, pisang goreng, serta tahu bakso. Juga terdapat aneka menu paketannya juga loh dengan harga Rp.12.000 Rupiah. Kali ini kami memilih ikan bakar, ikan wader serta nasi goreng special, teh panas, milo hangat serta wedang uwuh. Nasi gorengnya Yummy !
Mau Pesan Apa ?


Minuman Sudah datang 



Nila Bakar ... Yummy


Trancam 


Wader Goreng


Pesanan kami sudah datang 


Menu 1


Menu 2

 Mancing sambil wisata keluarga Yuuuuk
_______________________________

Rumah Makan Iwak Kalen Kampung Sumilir
Jl. Godean KM. 5, Kampung Guyangan, Nogotirto, Gamping,
Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55592

Open : 09.00 – 21.30 WIB

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer