Penginapan Murah Dekat Pantai di Wayan Gunawan Homestay Bali


Bali adalah Daerah Wisata yang tidak pernah sepi dari kunjungan Wisatawan Domestik maupun  Mancanegara. Banyak sekali tempat wisata yang dapat kita kunjungi disana, mulai dari pantainya, Pura maupun kuliner yang membuat penasaran.

Perjalanan kali ini kami ditemani  bersama kakak  dan keluarga. Wah bakal tambah seru pastinya. Kami mulai merencanakan perjalanan kami jauh-jauh hari, mulai dari tempat wisata, penginapan serta budget yang akan kami keluarkan kelak. Persiapan tersebut penting agar liburan kami bisa berjalan dengan baik.

Persiapan yang kami lakukan pertama adalah mencari Penginapaan. Karena kami juga membawa 2 balita wishlist yang kami cari adalah penginapan untuk dua keluarga dengan 9 orang, tidak jauh dari fasilitas umum, sesuai dengan budget kami serta nyaman.

Mulailah kami mencari beberapa referensi penginapan dari google, membaca pengalaman perjalanan dari laman online dan mencari referensi dari beberapa teman yang pernah melalukan perjalanan ke Bali. Akhirnya kami mendapatkan satu nama penginapan referensi dari teman. Mulailah kami menghubungi Bapak Wayan pemilik dari homestay tersebut. Kesan pertama yang kami dapatkan adalah sambutan yang ramah dan sangat membantu dalam memberikan informasi tentang apa yang kami butuhkan selama di liburan. 

Dari beberapa alternatif penginapan yang kami dapatkan akhirnya kami memutuskan untuk menginap di WayanGunawan Homestay. Kenapa Wayan Gunawan Homestay , karena di Wayan Gunawan Homestay  kami rasa clik sesuai wishlist yang kami inginkan beserta fasilitas paket wisata yang juga disediakan. Dengan 2 keluarga dan 9 orang anggota keluarga, kami mendapatkan 1 room dengan ukuran besar dan 2 room dengan connecting door, Breakfast, serta fasilitas lain yang sudah disepakati bersama.

Memanfaat waktu untuk berphoto 

Makasih Mbak ku jadi Teman Traveling 

Ruang Tengah untuk bersantai 

wah cocok untuk instagramable



Sampailah pada waktu yang kami tunggu-tunggu. Perjalanan melalui udara yang cukup nyaman dengan Maskapai Penerbangan Air Asia, kami dijemput oleh Bapak Made di Bandara Ngurah Rai dan langsung menuju penginapan. Sampai dipenginapan kami disambut dengan ramah oleh ibu Komang, dan diantar menuju kamar masing-masing untuk beristirahat.

Wayan Gunawan Homestay yang terletak di Jl. Segara Madu No 7, Gumicik, Ketewel, Sukawati. Lokasi penginapan tidak jauh dari fasilitas umum seperti Pasar Sukowati, pasar tradisional, mini market, atau apotik. Mau lihat sunset atau sunrise  tidak perlu jauh-jauh karena penginapan ini juga dekat dengan pantai Ketewel, kurang lebih 100 meter dan bisa dilakukan dengan berjalan kaki.

Pantai Ketewel Sukawati

Ombaknya tidak besar, asyik untuk main air

Nunggu Sunrise 



Fasilitas Kamar yang kami  tempati memiliki kamar mandi dalam dengan shower dan water heater, tv cable serta AC. Kamarnya yang selalu dibersihkan setiap harinya. Sarapan di Wayan Gunawan Homestay menjadi andalan. Ayam betutu menu sarapan favorit kami. Ayam betutu buatan Ibu Komang rasanya makyus banget, bumbunya berasa banget.

Ditengah penginapan ada serambi yang bisa digunakan untuk bersantai, ditemani kopi atau teh panas serta cemilan khas bali. Mengobrol bersama dengan tamu yang lain tentang perjalanan membuat suasa seperti keluarga. Banyak pula tamu manca Negara yang menginap disini.

Ruang Makan 


Room 1 dengan Connecting Door


Room 2




Di Wayan Gunawan Homestay kami seperti menginap di keluarga kami sendiri. Keramahan, bantuan, serta suasana yang membuat kami betah berlama-lama disana. Namun tidak terasa waktu liburan kami telah habis dan waktunya kami untuk pulang. Wah berat rasanya meninggalkan pula Bali ini. Langsung berencana dalam hati untuk kembali dilain waktu. Tetap …. di penginapan Wayan Gunawan Homestay.


Ayam Betutu Ibu Komang yang Makyus

menu yang tidak pernah dilupakan

Kebersamaan kami dengan Ibu Komang

Happy Birthday mbakku sayang


See u on next traveling ….

____________
Wayan Gunawan Homestay
Jl. Segara Madu No 7, Gumicik, Kutewel, Sukawati
Bali – Indonesia







Komentar

  1. Baaliiiiiii, selalu saja ingin kemBALI. Makasih ya infonya, next ke Bali bisa nginap di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer