D’Java Homestay Timuran : Penginapan Strategis dan Nyaman di Tengah Kota



D’Java Homestay Timuran Yogyakarta

Mau liburan ke jogja ? Terkadang yang menjadi prioritas utama kita adalah mencari penginapan. Penginapan yang nyaman, berada di tengah kota, dekat dengan fasilitas umum, dekat Malioboro biasanya menjadi wishing list yang ada kita searching di google.

Penginapan yang dekat ditengah kota akan membantu kita dalam melakukan perjalanan kita akan jadi lebih mudah dan menyenangkan. Tidak perlu sulit mencari tempat makan, mau cari kebutuhan pribadi di minimarket atau toko, atau masih pengen menikmati Malioboro tengah malam sambil menikmati wedang jahe atau kopi Jos Lek Man.



Pelayanan yang Ramah Sekali

D’Java Homestay Timuran  merupakan salah satu penginapan yang memiliki kriteria tersebut. D’Java Homestay Timuran  memiliki lokasi di tengah kota dekat dengan Kampung Bule Prawirotaman, Yogyakarta. Mau ke Malioboro, alun-alun kidul, Taman Sari bisa ditempuh dengan waktu 5 – 10 menit saja. 


D’Java Homestay Timuran  memiliki 9 kamar tidur ukuran standar dengan dua single bed dengan luas ruang 3x4 meter, 1 kamar Utama dengan double bed dengan luas ruang 3x7 mete. Fasilitas yang dimiliki setiap kamar dengan kamar mandi, lemari untuk menyimpan pakaian, TV LED 21 inchi  dan AC.

Standar Room





Family Room

Fasilitas di Family Room


Teras untuk Family Room


Fasilitas yang dimiliki D’Java HomestayTimuran seperti Ruang makan, ruang tamu, dapur lengkap, kulkas, wastafel, dispenser, teras depan, carport untuk 3-4 mobil juga dengan housekeeper yang siaga 24 jam. Butuh jaringan internet, tidak perlu khawatir D’Java Homestay Timuran  free Wifi loh.

Dapur Lengkap


Teras pada Lantai 2

Bagimana dengan harganya ?
Tenang …. Menginap di D’JavaHomestay Timuran tidak akan merogoh kocekmu dalam-dalam.

Standar room (include Breakfast)

  • Weekday 200k
  • Weekend 225k

Family Room (include Breakfast)

  • Weekday 325k
  • Weekend 375k

Full House (include Breakfast)

  • Weekday 2.200k
  • Weekend 2.500k

Wah ternyata liburan menyenangkan tidak perlu mahal khan. Yuk kita tentukan destinasi wisata liburan kita selanjutnya

_____________________
D’Java Homestay Timuran
Alamat : Jl. Timuran MG III No. 104C
Prawirotaman, Yogyakarta, Daerah Isitimewa Yogyakarta
Reservasi. 0853 3015 5577


Komentar

Postingan Populer