Kelezatan Sunday Dimsum di Summer Palace Resto Hotel Tentrem Jogj



Hotel Tentrem Jogjakarta  - salah satu hotel bintang lima yang berlokasi di Jln. P. Mangkubumi no. 7A, Jetis, Jogjakarta dengan desain yang modern namun masih memiliki sentuhan Jawa yang cukup kental. Hotel tentrem memiliki  fasilitas yang cukup baik, seperti rooms terbaiknya, spa, Fitness centre, Kolam renang, dan restaurantnya. Untuk Makan minum, hotel tentrem memiliki Summer Palace Resto yang menawarkan sajikan Chinese cuisine

Kebetulan hari ini lagi kami sedang ingin sekali makan Dimsum. Penasaran rasa Dimsum dari Summer Palace Resto Resto akhirnya kami melakukan reservasi di nomor telepon (+62274) 6415555 untuk makan siang disana kita bisa melakukan reservasi untuk jam 08.00 – 15.00 WIB.







Sesampainya disana kami di sambut dengan baik dan ramah. Masuk kedalam Resto dengan ruangan cukup nyaman dan asri. Summer Palace Resto menawarkan sajian khas tirai bamboo dengan cita rasa yang berkualitas. Masuk ke dalam kita sudah disuguhi pemandangan aneka dimsum yang hangat, ehm …. Jadi menambah rasa  lapar kami. Ruangan resto cukup luas dengan meja bundar tertata dengan sangat cantik, membuat suasana menjadi semakin hangat apalagi bersantap bersama keluarga.

Beraneka ragam menu pilihan yang tersajikan. Menu pilihan pertama kami jelas dimsum dengan varian yang berbeda. Dan kami memilih meja yang berdekatan dengan jendela, agar kami dapat menikmati pemandangan luar hotel tentrem. Sambil menikmati dimsum kami dapat melihat pemandangan diluar dari Summer Palace Resto resto. Dengan rasa dimsum sangat menggugah selera, daging dari roasted duck yang sangat lembut, belum lagi aneka desert dengan tampilan yang manis jadi sayang kalau dimakan.






Menikmati makan siang kami di Summer Palace Resto Palace Resto HotelTentrem membuat kami ingin kembali lagi.

____________________________
Alamat :
Jln. P. Mangkubumi no. 7A, Jetis, Jogjakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka
Makan Siang : 11.00 – 15.00 WIB
Makan Malam : 18.00 – 22.00 WIB
Reservasi  +62 274 641 5555

Komentar

Postingan Populer