Serunya Menikmati Festival Kampung Nusantara di Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta




Alhamdulillah Masih bertemu lagi dengan Ramadhan Tahun  ini. Ramadhan bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam. Banyak hal yang dapat kita lakukan dalam bulan Ramdhan, salah satunya bersilahturahmi dengan teman, sahabat, kerabat dalam berbuka puasa.

Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang beralamatkan di Jl.Gowongan Kidul No. 44 Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta. Lokasi yang berada tepat di tengah kota sehingga mudah dijangkau. Fasilitas dari Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta  dari rooms, Malabar Resto, Akses interet, serta area parkir yang cukup memadai.










Ramadhan ini kami dari Blogger Jogja mendapat kesempat untuk bersilahturahmi bersama Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta. Penasaran khan ?

Silahturahmi yang diadakan di Malabar Resto dengan Tema “Festival Kampung Nusantara” dimana selama Ramadhan ini setiap harinya Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta menyajikan 50 menu spesial dari 4 daerah sekaligus. Menu-menu pilihan dari daerah Sulawesi, Sumatera, Kalimantan serta Jawa. Malabar Resto yang terletak dekat dengan Lobby Hotel memiliki ruang yang cukup luas. Juga disertai beberapa ruang untuk private room yang bisa digunakan untuk pertemuan. Ruangannya yang bersih dengan sirkulasi udara yang cukup baik.







Dari Kalimantan kita bisa menikmati makanan pembuka seperi barongkok, pisang gapit atau menu utamanya seperti soto banjar, manuk tunu, gangan keladi empal jagung.

Dari daerah Sumatera ada baberuk kacang tanah, putu inti, denga menu utama dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu sup tekwan, ada juga terung sambal ijoo, asam pedas patin, sambal lado mudo.

Dari daerah Sulawesi saya langsung tertarik dengan Ricarodo yang menggugah selera, ayam woku, tongkol rica, Sup Brenebon, sambal dabu-dabu tidak lupa es pisang hijaunya dan masih banyak lagi.

Dan terakhir dari Jawa dengan menu-menu yang tidak kalah nikmatnya seperti Kaderok, sayurnya yang segar dan rasa bumbunya yang meresap kedalam sayuran, tidak terasa saya sampai tambah tiga kali. Ada juga sayur asem, tumis kacang panjang dengan pete, ikan peda sambal ijo dan penutup makanan yang segar serabu kuahnya yang yummy. Setelah mengicipi beberapa menu yang tersedia dari empat daerah yang ada, seperti sudah tidak ada ruang lagi di perut saya.





Pisang Epe


Ricarodo

Tumis Kacang Panjang

Karedok

Sup Tekwan

Menu Pilihan saya


Bisa ajak teman, sahabat, kerabat atau orang terkasih untuk bisa bersilahtrahmi dan menikmati menu yang luar biasa ini.  Semua menu yang ada dapat kita nikmati hanya dengan 57.000 /pax (All You Can Eat). Tunggu apa lagi sih, mumpung masih bulan Ramadhan yuk dating dan nikmati “Festival Kampung Nusatara” di Malabar Resto Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta.

_______________________
Jl.Gowongan Kidul No. 44 Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta.
Telp. +62 274557070
WA – 0878 1271 8887
IG - @homplatinumyogyakarta
FB - @homplatinumyogyakarta




Komentar

  1. Sambil nunngu waktu berbuka puasa, bisa sambil foto-foto ya kak, lengkap spot fotonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer