Dinner Ala Carte Hotel Horaios Malioboro Jogjakarta




Makan malam bersama keluarga sambil ngobrol adalah  saat yang menyenangkan.
Banyak manfaat yang kita dapatkan dari malam bersama keluarga. Selain bisa berbincang-bincang tentang banyak hal, juga dapat mengenalkan aneka menu, cita rasa dan manfaat yang terkandung didalamnya. Anak-anak senang sekali mengenal banyak menu sehingga bisa mengenal aneka sayuran dalam menu yang disajikan.

Malam malam kami kali ini di Hotel HoraiosMalioboro Jogjakarta, dimana resto Malabar menyajikan menu andalan Rawon dan Nasi Goreng special ala @HOM. Hotel Horaios Malioboro yang berada di Jl.Gowongan Kidul No. 44 Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta. Tepat di tengah kota dan tidak jauh dari Malioboro dan statiun Tugu. Merupakan lokasi yang mudah dijangkau untuk pencinta kuliner yang ingin menikmati sajian menu ala Indonesia.






Resto malambar sendiri memiliki ruang yang cukup untuk lebih dari 50 orang dan memiliki ruang-ruang privat yang bisa digunakan untuk rapat atau pertemuan lainnya. Banyak menu ala carte yang bis dipilih, mulai dari menu tradisional, menu barat, aneka minuman juice serta olahannya, aneka kopi, the baik panans maupun dingin.










Banyak menu sajian Ala Carte tradisional yang dapat dipilih. Gado-gado, tomyam sup, sup ayam, sup buntut ndeso, nasi goreng ala @hom, rawon, gudeg, tongseng daging, ayam goreng merapi dan masih banyak lagi. Untuk sajian ala western ada pilihan home made salad, mushroom soup, penne bollognese, classic sirloin steak, aneka pasta dan masih banyak lagi.  Sedangkan untuk minuman pendamping yang menjadi favorit ada mailoboro punch, frozen cappuccino blue, exotic thai tea, aneka kopi dan tea baik panas maupun dingin.

Perlu menunggu terlalu lama sajian pun cepat disajikan, menu makan malam Ala Carte yang kami pilih ada ayam goreng merapi, home made salad, nasi rawon, sop buntut ndeso, dan nasi goreng ala @hom. Sedangkan untuk minuman kami memilih malioboro punch, oreo capucino dan the panas. Semua menu juara apalagi sup buntut dan nasi gorengnya recommended banget. Ditutup dengan salad dengan sayur-sayur yang masih segar, potongan ayam serta daging serta saos mayonise yang membuat rasa salad menjadi lengkap. Nga kuat dengan porsinya, huuaaah ........ tolong bantu, bikin perut kenyang.



Nasi Goreng 

Mailoboro Punch

Sop Buntut


Ayam Goreng Merapi

Home Made Salad






Pengalaman menikmati makan malam Ala Carte di Resto Malabar Hotel HoraiosMalioboro jogjakarta menjadi mengalaman yang menyenangkan. Penasaran dengan rasanya yuuuk menikmati Ala Carte di Resto MalabarHotel Horaios Malioboro Jogjakarta. di tunggu ya !!

______________________________
Jl.Gowongan Kidul No. 44 Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta.
Telp. +62 274 - 557070
IG - @horaiosmalioborohotel
FB - @horaiosmalioboro




Komentar

Postingan Populer