Kuliner Jakarta – Nga bisa “move on” dari Serabi Durian Rumah Surabi 74




Liburan sekolah tahun ini kami senang bisa berkunjung lagi ke Jakarta. Kota ibukota dengan segala pernak pernik yang tetap membuat kami penasaran untuk menelusurinya. Hiruk pikuk, kemacetan tidak menghilangkan keindahan kota ini. Pencinta kuliner bisa ngubek-ngubek aneka kuliner apa saja, Jakartalah tempatnya.

Rumah Surabi 74 yang berlokasi Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 24 Ciledug . Lokasi di tengah kota dan mudah  untuk ditemukan. Lokasi Resto Rumah Surabi 74 tampil ciamik dengan konsep santai untuk ngobrol, arisan atau hanya sekedar menikmati aneka menu yang ada. Ruangan cukup luas dengan pemisahan dua ruangan yaitu smoking area dan no smoking area yang memang areanya masih kecil. Kita juga bisa bersantai sambil menikmati life music setiap malam minggu.




















Olahan surabi dengan aneka variasi serta aneka toping pilihan menjadi andalan utama di Resto Rumah Surabi 74 ini. Ada surabi kinca, Keju, oreo, chocomelt, durian, nangka, oncom,, sosis,  ayam dengan variasinya. Masih kurang ? tenang ada tambahan toping yang bisa kita pilih diantaranya durian, kinca arem, mayo manis atau mayo pedas. Semua menu yang ada dengan harga yang masih terjangkau dengan kisaran harga antara 10k – 50k.

Rumah Surabi 74 memiliki aneka menu lainnya yang patut di coba diantaranya iga bakar sambel ijo, nasi ayam bakar pasundan, mie kocok, sop buntut, nasi tutug oncom, aneka juice, aneka milk shake, aneka coffe dan aneka desert. Tuh khan jadi bingung mau pilih yang mana ? Menu pilihan kami Surabi chocomelt durian, iga bakar cabe hijau, sop buntut, ice creamnutella, jus senapsis  roti bakar dengan toping ice cream dan nutella, ehm .... yummy .

Iga Bakar Cabe Hijau

Roti Bakar dengan Toping Ice cream vanila dan Nutella

Surabi Chocomelt dan Durian







Berkunjung kembali akan menjadi rencana kami selanjutnya. Karena kami masih penasaran dengan aneka menu lainnya yang cukup menggoda. Penasaran juga yuk di tungggu kedatangannya.

________________________________
Alamat :
Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 24 Ciledug

Reservasi :
WA – 0812 9141 2610  


Komentar

Postingan Populer