Wisata Magelang – “Instagramable” Area di Junkyard Auto Park




Sudah sampai di kota Magelang belum sah kalau belum menikmati lokasi wisatanya. Wisata terkenal di Kota Magelang tidak lain adalah Candi Borobudur, Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Ketep Pass, BukitGrenden. Akan menjadi lebih lengkap jika kita bisa mengabadikan moment wisata kita dengan berphoto. Apalagi kalau ada spot yang memang disediakan untuk berinstagramable ria.

Tempat wisata yang instagramable mulai banyak bermunculan dengan konsep yang berbeda. Mulai dari wisata alam, resto/rumah makan, hotel atau lokasi lainnya yang menyediakan spacenya dengan konsep yang unik untuk menjadi spot berfoto instagramable.





Junkyard Auto Park Magelang yang berlokasi di dekat Balkondes (Balai Ekonomi Desa) Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Dengan jarak 10 menit dari Candi Borobudur dan mudah ditemukan dengan menggunakan GPS hanya dengan search “Balkondes”.

Mengunjungi Junkyard Auto Park Magelang kita hanya perlu membayar 20k untuk tiket masuk, pakir mobil 5k dan parkir motor 2k.  Junkyard Auto Park Magelang memiliki konsep otomotif dimana Junkyard Auto Park Magelang menyediakan areanya agar pengunjung bisa selfie, wefie sepuasnya, dengan menyajikan aneka mobil bekas yang ditata sedemikian rupa agar terlihat “ciamik”.

















Fasilitas Junkyard Auto Park Magelang juga cukup memadai, ada mushola, toilet yang bersih pendopo untuk berkumpul serta kafe. Kafe yang berada ditengah area Junkyard Auto Park Magelang menyediakan aneka minuman dingin maupun panas, minuman bersoda, serta aneka makanan seperti nasi goreng, mie goreng/rebus, ayam bakar, kentang goreng, sosis bakar serta aneka roti bakar. Harganya makanannya pun cukup terjangkau mulai dari 5k – 22k. 












Area dari Junkyard Auto Park Magelang terdapat lebih 14 koleksi mobil tua dengan berbagai macam gaya tampilan. Dan lebih dari 4 lokasi spot photo dengan latar belakang perbukitan semakin membuat indah. Dan nuansa jadoel yang semakin kentara semakin membuat gemes kita untuk bergaya. Suasana akan terasa lebih asyik jika berkunjung saat sore hari karena di Junkyard Auto ParkMagelang kita bisa melihat sunset jika cuaca sedang bersahabat.















Mau ikutan photo dengan kita, ayo kunjungi Junkyard Auto Park Magelang. Don’t miss it !!!

__________________________

Alamat :
Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah

Buka :
08.00 – 18.00 WIB






Komentar

Postingan Populer